Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ARIEL WINTER, PENYANYI TERSEKSI SEJAGAD HIBURAN

source: abcnews.go.com
Ariel Winter adalah seorang penyanyi sekaligus aktris ternama yang berasal dari Amerika Serikat. Dara cantik kelahiran 28 Januari 1998 ini mempunyai nama lengkap Ariel Winter Workman.

Namanya mulai melambung sejak ia memainkan peran sebagai Alex Dunphy dalam sebuah serial televisi yang berjudul Modern Family. Dalam serial tersebut, ia beserta pemeran lainnya berhasil menyabet tiga buah penghargaan sekaligus, yakni Screen Actors Award dalam kategori Best Ensemble in a Comedy Series.

Winter adalah seorang berkebangsaan Amerika Serikat asli dimana ia terlahir di Fairfax, Virginia, Amerika Serikat. Sejak tahun 2005 sampai sekarang ini ia telah aktif sebagai seorang aktris dan penyanyi ternama.

Baca: Mengenal Pebiola Cantik dan Berbakat Indonesia, Kezia Amelia

Tak dapat dipungkiri, semenjak ia mendapatkan peran sebagai Dunphy dalam serial Modern Family membuat namanya langsung tenar. Bagaimana tidak, semenjak penayangan perdana acara televisi tersebut, serial ini langsung mendapatkan belasan juta viewer.

Ariel Winter adalah putri dari pasangan Glenn Workman dan Chrisoula "Chrystal" (ne Batistas). Ia mempunyai dua orang kakak kandung, yakni Jimmy Workman sebagai seorang aktor, dan Shanelle Workman Gray sebagai seorang aktris.

Dua buah singlenya yang cukup terkenal, yakni berjudul Fallen dan Forget Me Not. Ia juga pernah mengcover lagu dari Taylor Swift yang berjudul "I Knew You Were Trouble." Sebetulnya tak banyak lagu yang dibawakannya dan bisa membuat namanya terkenal.

Baca: 7 Hal yang Harus Dilakukan dalam Membuat Video Klip Lagu Berkualitas Tinggi

Ia lebih dikenal sebagai seorang aktris pemain film baik serial maupun layar lebar. Apalagi dengan postur tubuh yang aduhai semampai membuatnya tak pernah luput dari sorotan media.

Di usianya yang masih belia, dara cantik ini tercatat menggunakan bra ukuran 34D. Wow, tentu itu ukuran yang sangat menarik bukan? Di mata para pria normal maupun laki-laki mata keranjang, pasti itu menjadi daya tarik yang sangat luar biasa.

Bagi sobat yang berpikir bahwa ia telah melakukan operasi pembesaran payudara atau penanaman silikon di payudaranya tentu sobat salah besar. Karena ternyata diketahi bahwa ia telah melakukan operasi pengecilan payudaranya yang semula berukuran 32F menjadi 34D. 

Ia mengaku ukuran tersebut terlalu besar sehingga membuatnya merasa kurang nyaman, maka dari itu ia memutuskan untuk memperkecil ukuran payudaranya.

Kulitnya putih dan mulus, fisiknya sangat oke, matanya coklat gelap dan itu memang mengindikasikannya sebagai seorang blonde. Tak khayal banyak cowok ganteng yang tercatat pernah berada di sisinya sebagai seorang kekasihnya.

Nama-nama seperti Callan McAuliffe, Cameron Palastas, Laurent Claude Gaudette, dan Levi Meaden pernah menjadi pujaan hatinya.

Bukan apa-apa. Ariel Winter adalah seorang kristian yang spesial, ia memiliki payudara sebesar itu di usianya yang masih belia, semenjak masih berusia 15 tahun.

Kini ia berpostur tubuh ideal dan sangat seksi, yakni bertinggi badan 155cm dengan berat badan 56kg. Terlihat agak gemuk memang, tapi tentu bukan membuatnya menjadi tidak menarik, hal tersebut justru membuatnya terlihat semakin chubby dan seksi menggoda.

Baca: 48 Fakta Unik dan Menarik Seputar Sungha Jung

Nah, sebagai bonus, di bawah ini ada beberapa fakta menarik mengenai Ariel Winter:

1. Ariel Winter menyukai makanan marshmallow, acara televisi gulat, Dexter (2006), Glee (2009), dan   menyukai warna hijau.

2. Ia memiliki sabuk ungu seni bela diri Takwondo Korea.

3. Pada mulanya Ariel memiliki rencana untuk menjadi ahli forensik.

4. Ariel memiliki darah Yunani dari ibunya.

5. Ia adalah ipar dari David Barry Gray.

6. Rencana terbaiknya, yakni menjadi sutradara sekaligus berakting.

7. Laba-laba adalah binatang mungil yang dapat membuatnya ketakutan.

8. Ariel sangat suka menonton iklan Super Bowl.

9. Pada tahun 2016, ia angkat bicara terkait hal-hal yang diposkan Nash Grier di Vine. Ia mengakau tak tahu apa-apa saat ia memposting video tentang hal-hal yang tidak diketahuinya sama sekali.

10. Ariel telah bekerjasama dengan banyak penyanyi terkenal, seperti Taylor Swift, Jackson Guthy, dan Carly Rae Jepsen.

11. Di usianya yang ke-14, ia memutuskan untuk menempuh pendidikan di sekolah swasta karena selama ia mengikuti home schooling, ia mengaku telah dianiaya secara emosional dan fisik oleh ibunya. Pada tanggal 12 Desember 2012, ia mendapatkan restu untuk tinggal bersama kakaknya, Shanelle Grey.

Nah, kalau menurut sobat sendiri bagaimana? Apakah Ariel Winter layak mennyandang gelar penyanyi termuda terseksi sejagad hiburan? Silahkan tulis di kolom komentar opininya.

Semoga bermanfaat. 

Baca juga: Mengenal Machi Okabe, Pebiola Tercantik dari Jepang






Posting Komentar untuk "ARIEL WINTER, PENYANYI TERSEKSI SEJAGAD HIBURAN"