Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PEBIOLA TERCANTIK DARI JEPANG, MACHI OKABE

sumber: gori.me
Hello guys? Kali ini saya akan membahas pebiola cantik jelita asal Jepang “Machi Okabe”. Kalau sudah bicara soal yang bening-bening begini, siapa sih yang nggak tertarik. Hehe, tahan dulu guys, akan saya lanjutkan. 

Guys, siapakah diantara kalian yang nggak suka mendengarkan musik? Jika iya, saya rasa kebangetan (just kidding). Lalu, adakah yang tidak suka mendengarkan alunan nada dari alat musik gesek yang indah ini? 

Bayangkan saja ketika Kamu sedang sendiri, atau kata anak-anak muda sekarang lagi “galau”. Lalu Kamu mendengarkan alunan biola yang sangat indah, manis, dan lembut. Hampir dapat dipastikan kalau Kamu akan segera mencari dari mana suara tersebut berasal. 

Nah, kembali lagi ke pokok bahasan. Jika Kamu bertemu dengan Machi Okabe, mungkin kekaguman Kamu akan berlipat-lipat. Bagaimana tidak, si manis yang kerap disapa “Okabe” ini memiliki paras yang amat cantik, secantik alunan musik dari gesekan biolanya.

Tak mengherankan ketika Okabe mengunggah video permainan biolanya ke Youtube, namanya langsung menjadi buah bibir. Wajahnya itu lho, aduhai banget cantiknya (dilansir dari en.rocketnews24.com). 

Okabe lahir pada tahun 1984. Ia mulai belajar biola sejak usianya masih tiga tahun. Selama berkecimpung di dunia musik, Okabe mendapatkan popularitas dan acap kali berkolaborasi dengan para penyanyi papan atas dunia, baik untuk pertunjukan atau konser maupun rekaman. 

Sejauh ini, ia tercatat juga pernah bekerjasama dengan Hitomi, Dragon Ash, Sound Horizon, AAA, Kana Nishino, dan Ryuichi Kawamura (vokalis band Luna Sea).

Selain itu, wanita cantik ini juga pernah beberapa kali mengcover lagu-lagu terkenal, seperti salah satunya Viva la Vida (Coldplay), The Merry- Go-Round of Life (theme song film tahun 2004 Studio Ghibli Howl Moving Castle) dan A Whole New World (Disney Aladdin). 

Paras cantiknya sebanding dengan kepiawaiannya dalam mengalunkan nada dari ke-empat dawai biola. Hal tersebutlah yang menjadi kekuatan tersendiri bagi Okabe. Namun demikian, bukan berarti karena kecantikan dan kepiawaiannya memainkan biola membuatnya menjadi sombong. 

Ketika tampil dalam sebuah acara stasiun televisi di Jepang, saat menjawab beberapa pertanyaan, Okabe terkesan sangat rendah hati. Ia memaparkan bahwa alasannya bermain biola karena ia ingin menjadi seperti kakaknya yang sudah lebih dulu mahir memainkan biola. 

Terakhir, ketika ditanya bagaimana caranya dia bisa mahir mermainkan biola, Okabe hanya menjawab bahwa dirinya pun juga tidak tahu.

Wah hebat bukan guys? sudah cantik, berbakat, dan rendah hati ya nona Okabe ini. Penasaran bagaimana kecantikan wajah dan permainannya? Mari intip permainannya di bawah ini. . . 


Semoga bermanfaat. 


7 komentar untuk "PEBIOLA TERCANTIK DARI JEPANG, MACHI OKABE"