Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About Zona Artikel Baru

Zona Artikel Baru. Situs ini adalah situs pribadi milik Bachtiar Fahmi Wibowo yang juga sekaligus menjadi penulis utama. Zona Artikel Baru didirikan pada awal 2017 dengan niatan untuk dapat berbagi ilmu dan pengalaman seputar dunia musik. 

    Zona Artikel Baru bertujuan untuk terus memajukan khasanah musik Indonesia, lebih-lebih dunia pergitaran di tanah air. Bachtiar Fahmi Wibowo sendiri selaku penulis utama blog ini adalah sosok yang sangat menyukai musik, gemar bermain dan belajar gitar dan senang membagikan ilmu pengetahuan sekaligus pengalaman selama bermain gitar.  

    Bachtiar Fahmi Wibowo dengan latar belakang tersebut mulai terjun dan berbagi ilmu pengetahuan serta pengalaman di internet. Terinspirasi dari teman-teman dan beberapa orang yang dikenal di grup blogger facebook, Bachtiar Fahmi Wibowo pun memutuskan untuk menulis dan terjun langsung ke ranah blogging. Semangat untuk berbagi, mencerdaskan, dan mengisi curahan hati sendiri sekaligus bertukar pikiran dan curahan hati dari para pengunjung blog ZAB, Zona Artikel Baru. 

    Zona Artikel Baru. Nama ini mungkin terdengar cukup aneh, "blog musik, kok namanya nggak ada unsur musiknya"? Kira-kira begitulah yang sering ditanyakan oleh para visitor dan orang-orang yang tahu tentang situs ini. Sebenarnya, penamaan Zona Artikel Baru adalah untuk menunjukkan dan menggambarkan dengan jelas, bahwa situs ini akan selalu update artikel baru bahkan untuk tiap harinya dari waktu ke wakttu, dengan maksud dan tujuan untuk terus konsisten dan senantiasa mengembangkan khasanah musik Indonesia. 

    Dengan menyuguhkan artikel-artikel baru seputar musik yang segar, variatif, dan inovatif, diharapkan ke depannya Zona Artikel Baru dapat menjadi media yang tak hanya sebatas edukatif, informatif, inovatif, namun juga dapat menjadi media penghibur bagi para pengunjung yang datang dengan penuh rasa kekeluargaan.

Salam.

Posting Komentar untuk "About Zona Artikel Baru"