Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGENAL PEBIOLA CANTIK DAN BERBAKAT ASAL INDONESIA, KEZIA AMELIA

KEZIA AMELIA


Kezia Amelia Angkadjaja adalah seorang pebiola cantik asal Indonesia. Namanya mulai banyak diperbincangkan netizen lewat akun sosial instagram. Kepiawaiannya dalam menggesek biola membuat berjuta pasang mata terpukau akan dirinya.

Paras cantik nan menawan yang dimiliki pebiola yang kerap disapa Kezia ini memang menjadi daya tarik yang luar biasa. Tetapi jangan salah, permainan biola Kezia tak kalah cantik dengan parasnya.


Pertama Kali Kezia Amalia Belajar Biola


Kezia mulai menyukai biola sejak ia masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya terhadap alat musik tak khayal melatar belakangi keinginannya mempelajari biola. Sebelumnya ia memang sudah menjadi seorang pemain piano (pianis) yang cukup berbakat.

Semenjak ia menyukai alat musik biola, ia langsung memutuskan untuk mengikuti les biola dan memutuskan untuk menjadi seorang violinis.

Dua tahun belakangan ini, ia mengaku mulai menjalankan profesinya sebagai seorang violinis. Awalnya ia berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama lainnya (orchestra). Salah satu di antaranya yaitu ada nama besar dari Erwin Gutawa. Kezia pernah tampil di panggung show berkolaborasi dengan Erwin Gutawa. 

Biografi Singkat Kezia Amalia


Dara cantik kelahiran 5 Juni 1990 yang kini tengah genap berusia 30  tahun ini ternyata juga berprofesi sebagai seorang dosen di Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya. Kezia dulunya juga merupakan alumni di sana. 

Kariernya di dunia musik, khususnya di bidang violin memang terbilang cukup simpang siur. Orang tuanya dahulu tidak mengharapkannya untuk berkecimpung di dunia musik. Sebab kedua orang tuanya memang bukan berlatar belakang sebagai seorang pemusik atau musisi. 

Namun karena kegigihan dan semangat belajarnya yang tinggi, akhirnya kini ia bisa menjadi seorang violinis muda berbakat yang penuh talenta. 

Sebuah prestasi yang sangat membanggakan pernah ia raih kala itu diajang Yamaha Music Scholarship in Asia pada tahun 2013 lalu. Namanya tercatat sebagai salah seorang penerima beasiswa musik dari pihak Yamaha Music Foundation.

Setahun belakangan ini, Kezia mengaku mulai lebih serius untuk mendalami karirnya sebagai violinis dengan mulai gencar bermain secara solo. Ia kerap meng-cover lagu-lagu yang sudah terlebih dahulu booming, baik lagu-lagu barat maupun lagu asal Indonesia. 

Video-video permainan biolanya sudah banyak yang ia upload di akun sosial media. Beberapa video yang telah ia upload di akun sosial YouTube bahkan telah mendapatkan ratusan ribu view, mendapat puluhan ribu like, dan ratusan ribu subscriber

Bagi sobat yang penasaran dengan kepiawaian dara cantik Kezia Amelia dalam menggesek biola, sobat bisa men-searching channel YouTubenya "Kezia Amelia." Sobat bisa mencari beberapa video yang telah diupload oleh nona Kezia ini. 

Dibawah ini adalah salah satu video permainan biola menawan dari Kezia Amelia yang menjadi favorit penulis.




Semoga bermanfaat.









Posting Komentar untuk "MENGENAL PEBIOLA CANTIK DAN BERBAKAT ASAL INDONESIA, KEZIA AMELIA"