Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 KEUNTUNGAN MENJADI PENYANYI KAFE

PENYANYI KAFE, KEUNTUNGAN MENJADI PENYANYI KAFE
source: pixabay.com
Melanjutkan artikel kemarin yang berjudul 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Sebelum Menjadi Penyanyi Kafe, kali ini kita akan membahas apa saja sih keuntungan bekerja menjadi penyanyi kafe. 

Menjadi penyanyi kafe memang ada enaknya juga ada nggak enaknya, tapi yang akan kita bahas kali ini pastinya yang enak-enaknya saja ya, hehe. 

Berikut adalah lima keuntungan menjadi penyanyi kafe yang perlu sobat ketahui. Barangkali dengan uraian singkat ini sobat menjadi semakin tertarik untuk menjadi penyanyi kafe. Langsung saja, lets cekidot. 

Baca juga: 6 Cara Bernyanyi dengan Baik dan Benar

1. Mengisi Waktu Luang

Keuntungan pertama bila kita menjadi penyanyi kafe adalah kita bisa memanfaatkan setiap waktu luang yang kita miliki dengan lebih positif. 

Apalagi bagi sobat yang hobi bermusik tentunya mengisi waktu luang dengan kegiatan yang berhubungan dengan hobi kita akan sangat mengasyikkan. Lebih-lebih lagi kita akan mendapatkan penghasilan juga. Tentunya sangat mengasyikkan bukan?

2. Menjadi Terkenal

Terkadang menjadi terkenal adalah impian banyak orang. Tak jarang orang-oran gmati-matian mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi artis atau casting-casting yang kerap diadakan di kota-kota besar guna mengajar impian agar bisa menjadi orang yang terkenal.

Nah, bila sobat menjadi penyi kafe, tentu sobat akan menjadi dikenal oleh banyak orang karena setiap harinya bertemu dengan banyak orang dengan bermacam kelas dan karakter yang berbeda-beda. 

Terlebih lagi bila kita sukses menjadi penyanyi kafe yang hebat dan berbakat plus dikaruniai fisik yang oke punya. Pastinya masalah terkenal hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca juga: Cara Paling Ampuh dan Jitu Menghindari Nada Fals Saat Bernyanyi

3. Sebagai Jembatan Mencari Pasangan

Nah, ini dia yang juga menarik dari profesi sebagai seorang penyanyi kafe. Dengan seringnya kita berinteraksi dengan banyak orang tentu akan meluaskan pergaulan kita dan juga sekaligus membuka ruang yang cukup lebar bagi sobat semua yang berniat mencari gebetan.

Hebatnya, kita tidak perlu mengajak kenalan oang secara langsung, malah justru pengunjung yang akan kenal kita terlebih dahulu lewat setiap perform yang kita tampilkan. Apabila penampilan kita menarik, bukan tidak mungkin banyak orang yang tertarik pula dengan kita. Imbasnya, banyak orang akan berlomba-lomba mengenal kita lebih dalam, terutama lawan jenis.

4. Mendapatkan Banyak Teman Baru

Keuntungan selanjutnya yaitu sobat bisa mendapatkan banyak teman baru. Baik itu dari pengunjung maupun rekan-rekan kerja sobat di kafe tersebut lambat laun pasti akan akrab dengan sobat. Asalkan sobat jangan menjadi pribadi yang judes dan tertutup saja ya. 

Namun demikian, tetaplah waspada dalam berteman karena pergaulan zaman sekarang ini sungguh menakutkan. Bila salah dalam memilih teman, bisa jadi kita terjerumus ke dalam hal-hal yang merugikan masa depan kita sendiri seperti misalnya terjerat narkoba, alkohol, free seks atau seks bebas, dan lain-lain.

5. Memiliki Tambahan Penghasilan

Nah, keuntungan terakhir yang akan kita bahas kali ini adalah soal penghasilan yang akan kita dapatkan ketika kita berhasil mejadi seorang penyanyi kafe. 

Dengan bekerja yang giat dan serius, otomatis pihak kafe yang merekrut kita akan merasa puas dengan kinerja kita. Dampaknya bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan bonus plus plus di luar gaji pokok kita yang akan semakin menebalkan isi kantong kita.

Nah, itu dia lima keuntungan menjadi penyanyi kafe. Apabila ada keuntungan-keuntungan lain yang belum penulis bahas kali ini, sobat bisa menambahkannya di kolom komentar agar kelak bisa penulis buatkan part keduanya.

Semoga bermanfaat. 

Baca juga: 6 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Bernyanyi


Posting Komentar untuk "5 KEUNTUNGAN MENJADI PENYANYI KAFE"