Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REVIEW DAN SPESIFIKASI LENGKAP GITAR KLASIK PREMIUM YAMAHA NTX700

GITAR KALSIK PREMIUM YAMAHA NTX700
Salah satu gitar klasik produksi produsen gitar ternama 'Yamaha' adalah gitar seri NTX. Yamaha NTX700 merupakan salah satu dari ketiga seri NTX guitar yang telah sukses dipasarkan. Lalu, seperti apa kualitas dan spesifikasi dari gitar ini? Simak saja ulasan di bawah ini.

Full Review Gitar Yamaha NTX700

Seperti halnya seri gitar NTX yang lain, yaitu NTX900 dan NTX1200. Tipe ini dengan mudahnya dapat mewakilkan aneka ragam permainan gaya musik dengan perpaduan yang tepat untuk mampu menjelajahi indahnya kualitas nada yang dihasilkan dari nylon string.

Gitar NTX700 juga mampu menunjukkan sebuah inovasi terbaru yang sangat kreatif dari Acoustic Resonance Enhancement. Dimana produk terbaru mereka ini merupakann wujud dari material kayu hasil terobosan terbaru yang lebih baik yang berhasil dikembangkan oleh pihak Yamaha.

Melalui proses pembuatan dengan kontrol suhu yang tepat, juga kelembaban serta tekanan yang bagus, sifat molekul kayu dapat dimanipulasikan ke dalam kondisi keakustikan yang lebih ideal. Hal ini begitu menggambarkan sifat alamiah kayu berkualitas yang telah digunakan sebagai material utama gitar yang telah dimainkan selama bertahun-tahun.

Dalam seri NTX gitar, pengerjaan yang seempurna mampu menghasilkan kualitas suara yang begitu cemerlang, dengan mampu menghasilkan nada yang sangat tajam. Secara berkesinambungan, kemampuan dari instrumen gitar mampu mengontrol performa dalam kualitas terbaik disetiap kesempatan memainkannya.

Dengan kata lain, hal tersebut mempunyai nilai lebih dan tinggi di kalangan para musisi, khususnya musisi klasik.

Kualitas mumpuni dari gitar NTX700 merupakan sebuah nilai yang begitu berharga yang identik dengan gitar berkualitas yang telah diproduksi dan dimainkan selama bertahun-tahun oleh semua customer mereka di berbagai penjuru dunia. 

Berbagai komentar positif pun selalu menjadi 'pemanis' dalam setiap penjualan produk ini. Ungkapan-ungkapan seperti "tetap bagus", resonansi yang sangat baik", "hangat", "matang", "bersih", dan berbagai ungkapan positif lainnya banyak dilontarkan oleh customer mereka.

Spesifikasi Gitar Yamaha NTX700

Diawali dari sisi body/tubuh gitar dengan model klasik gaya standar elegan dengan kedalaman Top Solid Spruce. Beralih ke bagian sisi samping dan belakang yang sama-sama menggunakan material Nato dengan kedalaman tubuh 80-90mm.

Dilengkapi pula dengan nut selebar 48mm dengan panjang string 650mm dan dimensi 25/9/16". Terakhir, gitar NTX700 disempurnakan dengan Preamp System 61 2way A.R.T yang mampu memberikan kesan premium dari gitar seri NTX ini. 

Harga Gitar Yamaha NTX700

Gitar Yamaha NTX700 dipatok dengan harga kisaran 9 jutaan. Tentunya harga tersebut sangatlah wajar untuk sebuah gitar berkualitas dengan fitur yang lengkap.

Semoga bermanfaat

Baca juga: Review Lengkap Gitar Yamaha APX 500II

Posting Komentar untuk "REVIEW DAN SPESIFIKASI LENGKAP GITAR KLASIK PREMIUM YAMAHA NTX700"