Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INSPIRATIF! MENGENAL ANGELINA JORDAN, SANG JAWARA NORWAY'S GOT TALENT

source: alchetron.com
Belum mengenal Angelina Jordan? Seorang gadis cilik asal Norwegia ini mempunyai talenta yang amat luar biasa. Ia adalah seorang penyanyi cilik jebolan sebuah ajang pencarian bakat di Norwegia, bernama ‘Norway’s Got Talent’.

Pada penampilan perdananya di ajang pencarian bakat tersebut ia sukses memukau para juri dan semua penonton yang hadir dalam acara itu. Bahkan seorang juri di sana diketahui sempat ada yang menitihkan air mata mendengar suara emasnya.

Kala itu pada penampilan perdananya di atas megahnya panggung Norwegia’s Got Talent ia membawakan sebuah lagu yang sangat fenomenal yang dinyanyikan penyanyi aslinya yang bernama Billie Holiday yang berjudul 'Gloomy Sunday.'

Dari awal keikutsertaanya dalam ajang pencarian bakat tersebut sampai akhirnya ia menjadi juara pertama, ia tak pernah sekalipun berhenti memukau seluruh penonton dan juri yang hadir di sana.

Kini, Angelina acap kali membawakan lagu-lagu beraliran jazz. Sekarang ini ia juga seringkali terlihat di berbagai acara-acara televisi. Ia juga telah beberapa kali diwawancarai oleh media mengenai talenta bernyanyinya.

Lagu-lagu legenda seperti Fly to the Moon, Gloomy Sunday, I Put a Spell on You, dan lagu-lagu legenda lainnya juga pernah dibawakannya. Uniknya, setiap kali Angelina tampil di atas panggung, ia tak pernah memakai alas kaki. Ia selalu melepaskan sepatu yang ia kenakan sebelumnya ketika bernyanyi di atas panggung.

Di lain sisi, ternyata Angelina diketahui juga seorang anak yang gemar menulis. Buku pertama yang telah ia tulis yang berjudul ‘Mellom to Jherter’ pada tahun 2015 silam merupakan buku yang dituliskan atas kisah nyata yang telah diilustrasikan oleh Mery Zamani.

Dituliskannya pada abuku tersebut bahwa ia pernah pergi menuju Iran dan bertemu dengan seorang gadis kecil yang terbilang kurang mampu, dan ia pun tak sungkan-sungkan memberikan sepatu yang tengah ia kenakan kepada gadis kecil itu.

Sebagai balas budinya, gadis itu berjanji padanya akan selalu mendoakannya sepanjang hidupnya. Atas alasan tersebut, Angelina pun tak pernah mengenakan sepatunya di setiap penampilannya.

Berikut bonus dari penulis. Salah satu penampilan memukau dari Angelina Jordan ketika membawakan lagu Gloomy Sunday.


Semoga bermanfaat.

Baca juga: Biografi Lengkap Jubing Kristianto

Posting Komentar untuk "INSPIRATIF! MENGENAL ANGELINA JORDAN, SANG JAWARA NORWAY'S GOT TALENT"