Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 ALASAN KAMU HARUS MULAI BELAJAR PIANO

11 ALASAN KAMU HARUS MULAI BELAJAR PIANO

Baiklah, kali ini Admin akan memberikan beberapa alasan mengapa Kamu harus mulai belajar bermain piano, detik ini juga!

Karena Admin suka dengan angka 11, maka Admin akan berikan 11 alasan Kamu harus mulai belajar bermain piano.

1. Setiap orang harus bisa bermain setidaknya satu alat musik. Admin benar-benar percaya bahwa. Setiap orang di dunia ini bisa menguasai beberapa alat musik dan mampu membuatnya menjadi alat musik yang terdengar indah.

2. Bermain piano membuat Kamu merasa hebat (dan terlihat) canggih. Benar-benar. tidak peduli siapa Kamu atau berapa banyak kutil yang Kamu miliki di wajah. Kamu tetap akan terlihat keren! Karena keindahan musik akan terpancar dari dalam diri Kamu.

3. Bermain piano membuat otak Kamu aktif. Akan sulit bagi otak Kamu untuk membusuk, ketika Kamu secara konsisten menggunakannya untuk memahami dan menafsirkan bahasa musik.

4. Kamu tidak akan kehabisan hal yang harus Kamu lakukan ketika merasa bosan. Selalu ada cara baru untuk bermain dan selalu, selalu, selalu ada cara baru untuk belajar. (cermati poin 8).

5. Anggota keluarga dapat “hidup” melalui diri Kamu sendiri. Dengan bisa bermain piano, Kamu dapat menghibur setiap orang terdekat, termasuk keluarga sendiri. “Musik itu membuat hidup lebih berwarna dan hari-hari akan terasa lebih hidup.”

6. Orang-orang secara otomatis akan menganggap Kamu jenius. Jujur, Admin pernah mendengar banyak. Orang mengucapkan "Dia memainkan piano" dengan nada yang sama juga untuk "Dia memiliki IQ 174." Kita hanya tidak bisa untuk tidak mengagumi seseorang yang mahir memainkan alat musik.

7. Bermain piano baik untuk kesehtan tangan Kamu. Hal Itu memang benar. Seseorang mungkin memiliki tangan / jari yang lebih kuat dari kebanyakan orang yang Admin tahu. Dan apakah Kamu pernah melihat tangan seorang pianis? Indah, panjang, jemari runcing, dan manis. Mungkin Kamu pernah mengagumi seseorang dengan jari-jari yang indah, bisa jadi dia memang suka bermain piano.

8. Seorang pianis tidak pernah berhenti belajar. Sama sekali tidak ada cara untuk menghafal berbagai macam genre musik di dunia ini. Kamu bisa belajar setidaknya 10 lagu baru setiap hari selama sisa hidupmu tanpa menyentuh sedikitpun permukaan lagu yang bertebaran di luar sana.

9. Bermain piano adalah “fun.” Bermain piano sangat menyenangkan, begitulah maksudnya :D. Pikirkan tentang hal ini, mengapa begitu banyak orang ingin belajar piano jika bukan karena pesona menyenangkannya? 

10. Bermain piano adalah “memuaskan.” Hal ini benar-benar salah satu kegiatan yang paling memuaskan yang dapat Kamu lakukan. Tidak ada perasaan seperti memainkan lagu yang sulit dan bermain sempurna. Cukup nikmati saja, ikuti alurnya.

11. “Semua orang suka musisi.” Begitulah kata Admin, hehe.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "11 ALASAN KAMU HARUS MULAI BELAJAR PIANO"