Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MEMULAI BELAJAR FINGERSTYLE DI SONGSTERR


www.songsterr.com
MEMULAI BELAJAR FINGERSTYLE DI SONGSTERR
Songsterr.com merupakan situs online tempat belajar gitar (fingerstyle) terlengkap saat ini. Ada ribuan tab gitar yang telah disediakan disana. Semua tab itu merupakan unggahan-unggahan dari para pengunjung maupun yayasan tertentu. 

Semua tab yang ada rata-rata merupakan tab gitar lagu-lagu yang sedang tenar ataupun lagu-lagu yang telah melegenda dan dikenal oleh khalayak.
            
 Hal ini tentunya memudahkan kita bila ingin mempelajari sebuah lagu yang akan kita mainkan dengan teknik fingerstyle pada gitar. Kita bisa mencari tab berbagai lagu yang populer di seluruh dunia. 

Dari yang buatan pro atau master sampai tab buatan pemula sekalipun. Terkadang dalam satu lagu juga tedapat tak hanya satu buah tab, tetapi banyak tipe. Tentunya dengan pencipta yang berbeda dan aransemen yang berbeda pula akan membuat pilihan semakin variatif.
             
Situs ini juga selalu menyediakan tab-tab gitar lagu terupdate. Semua tab dari berbagai genre musik ada disini. Dari yang tingkatan untuk pemula (low speed), sampai tingkatan mahir (high speed). Kita akan menemui berbagai macam  simbol atau lambang dalam tab yang mungkin jarang kita ketahui, bagi kita yang masih pemula. 

Berbagai macam teknik seperti hammer on, pull off, sweeping, harmonik, dan sebagainnya akan sering kita jumpai, terutama pada tingkatan pro.
           
 Hebatnya lagi,  semua pengunjung bisa langsung mempraktekkan  not-not yang ada di tabnya, pada gitar sesuai keinginan serta kemampuan sendiri. Kita bisa “memplay” musiknya sambil mendengarkan alunan musiknya sekaligus langsung memainkan tab yang ada. 

Terlebih kita juga memiliki kebebasan untuk mengatur tempo permainan. Bila baru awal belajar sebaiknya perlambat temponya, dan jika sudah mulai bisa percepat temponya, hingga akhirnya kita bisa memainkan sebuah lagu sesuai dengan tempo aslinya.

Jika ingin mengikuti perkembangan updatean terbaru tab-tab yang ada disana, kita bisa mendaftar langsung di situsnya, dan yang tak kalah hebat semua itu bisa didapatkan secara cuma-cuma, alias “gratis.” 

Bahkan, sekarang ini semua orang bisa membuka dan memainkannya lewat android kesayangan, dengan cara mendownload aplikasinya di play store.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "MEMULAI BELAJAR FINGERSTYLE DI SONGSTERR"