Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CHANNEL NATHAN FINGERSTYLE KINI LEBIH MENARIK, APA ALASANNYA?

HAL TERBARU YANG PALING MENARIK DARI NATHAN FINGERSTYLE

Nathan adalah salah satu youtuber yang paling terkenal di nusantara, khususnya bagi para pecinta alat musik gitar. Bagaimana tidak, setiap minggunya video-video cover lagu-lagu baru selalu mengisi channel youtubenya "Nathan Fingerstyle".

Banyak lagu yang telah dicover olehnya, baik lagu-lagu pop, dangdut, klasik, maupun lagu-lagu manca. Perkembangan channelnya sekarang ini sangatlah positif. Tak khayal, subscribernya sudah menyentuh angka 370.000. Video-video gitarnya pun sudah banyak yang menyentuh jutaan view. Sungguh perkembangan yang sangat luar biasa untuk channelnya tersebut. 

Nah, menariknya, di balik semua keberhasilan yang telah ia capai tersebut, kini ia mulai "mengepakkan sayapnya" dengan mulai rajin mengupload video-video bertemakan Q&A (question and answer), vlog, dan juga video-video tutorial gitar fingerstyle dari beberapa lagu yang telah dimainkannya dan juga berdasarkan request dari para viewer setia channel youtubenya. 

Dengan demikian, bukan suatu hal yang mengherankan lagi bila viewer sekaligus subscribernya kian hari kian bertambah. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini telah penulis rangkum dalam tiga alasan channel Nathan Fingerstyle semakin menarik. Lets cekidot!

1. Mulai Aktif Membuat Vlog

Satu alasan yang sangat berpengaruh terhadap kemajuan cahnnel youtubenya menurut penulis pribadi. Dengan hadirnya video-video vlog dari mas Nathan ini tentu akan lebih menunjukkan sisi keseharian dari gitaris fingerstyle asal Kendal ini. 

Pada poin ini, tentu penonton video youtubenya akan lebih tertarik dengan chanelnya karena ia dapat menunjukkan sosoknya dalam kesehariannya. Jadi, bukan melulu penonton harus dipertunjukkan kepiawaiannya memainkan keenam dawai dari gitar. 

Kalau menurut sobat sendiri bagaimana? Apakah hal tersebut semakin membuat channel Nathan Fingerstyle semakin menarik? 

2. Mengupload Sesi Q&A

Q&A atau question and answer sekarang ini sudah menjadi hal yang sangat umum di kalangan youtuber. Dengan hadirnya video-video seperti ini, penonton channel youtubenya akan merasa lebih dihargai, dihormati, serta bisa lebih menyatu dengan sosok dirinya. Sehingga dengan demikian, ia akan terasa seperti teman akrab kita sendiri. 

Selain itu, pastinya sesi q&a ini akan menambah wawasan kita semua yang berkunjung dan melihat video-videonya. Penonton juga bisa dibuatnya lebih percaya akan kemampuan dan kapasitasnya sebagai seorang gitaris fingerstyle yang terkenal melalui youtube. 

3. Membuatkan Video Tutorial Lagu 

Nah, mungkin ini yang sekian lama ditunggu oleh ratusan ribu subscribernya, baik subscriber baru maupun yang sudah kawakan. Selama penulis aktif menjadi subscriber Nathan Fingerstyle, penulis sering menemukan komentar-komentar berupa request tutorial lagu-lagu yang telah dimainkan mas Nathan ini. 

Nah, setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya harapan tersebut terealisasikan juga. Kini cahnnel mas Nathan mulai rajin mengupload video-video tutorial fingerstyle dari lagu-lagu yang telah dimainkannya. Meski durasi video yang memang agak panjang, tetapi hal tersebut tidak menyurutkan niat para viewernya untuk menyaksikan video hasil uploadannya. 

Meski video tutorial yang dibuatnya terkesan sangat sederhana karena tidak dilengkapi dengan tab gitar dan penjelasan yang benar-benar rinci satu-per-satu, menurut penulis pribadi video tutorialnya tersebut masih cukup membantu dan malah bisa jadi lebih menarik dari video-video tutorial gitar lain yang bertebaran di internet. 

Penasaran bagaimana menariknya video-video tutorial gitar Nathan Fingerstyle dan video-video terbaru miliknya yang lain? Silahkan sobat cek langsung saja di channel youtubenya mas Nathan. Berikut ini linknya, silahkan sobat kunjungi bila berkenan https://www.youtube.com/user/marscelluler

Semoga bermanfaat.





Posting Komentar untuk "CHANNEL NATHAN FINGERSTYLE KINI LEBIH MENARIK, APA ALASANNYA?"